Tukang Becak dan Kuntilanak

Published Desember 25, 2011 by pocongsukma

Tukang Becak dan Kuntilanak

Malam yang dingin. Seorang tukang becak menyun karena gak dapat penumpang dari sore. Akhirnya si tukang becak memutuskan untuk pulang.  Dalam perjalanan pulang, tiba-tiba muncul seorang wanita berambut panjang memanggilnya. “Wah, penumpang nih,” pikir si tukang becak. Akhirnya wanita itu naik. Baca selengkapnya →

CARA MATI DUA HANTU

Published Desember 25, 2011 by pocongsukma

Cara Mati Dua Hantu

Dua hantu baru bertemu dan saling bercerita bagaimana mereka masing-masing meninggalkan dunia.

Hantu 1 : “Bagaimanakah cara kamu mati?”

Hantu 2 : “Aku mati akibat kedinginan.”

Hantu 1 : “Bagaimanakah bisa kau mati dalam kedinginan itu?” Baca selengkapnya →

Setan Gokil Penggemar Michael Jackson

Published Desember 23, 2011 by pocongsukma

Setan Gokil Penggemar Michael Jackson

Jadi inget pas pengalaman waktu dulu di Palmerah, di Kompleks Polri. Waktu itu juga sama kejadiannya saya, kakak perempuan saya dan ibu sedang tidur nyenyak malem jum’at trus semua warga paginya gempar karena dari rumah saya terdengar musik Michael Jackson dengan volume yang keras sampe 1 RT kedengaran semua, memang sudah 3 bulan itu tepatnya tahun 1997/98 kami semua dilanda santet. Saat sholat Magrib dikamar tiba2 ada batu jatuh dari langit2 padahal ga ada yang bolong, tiap magrib tercium bau wangi kadang bau kemenyan. Baca selengkapnya →

Cerita Misteri di Golf Club

Published Desember 23, 2011 by pocongsukma

Cerita Misteri di Golf Club

ini kejadiannya waktu gue masih kuliah sambil kerja di Bogor
gue kerja di salah satu golf & country club & real estate.
Karena salah satu tugas gue adalah nge cek rumah-rumah contoh yg belom laku maka berangkatlah gue suatu siang ke salah satu rumah yang super gede dan udah lamaaaa banget nggak laku-laku, padahal tu rumah bagus banget loh Baca selengkapnya →

Pocong Bernyanyi

Published Desember 16, 2011 by pocongsukma

Pocong Bernyanyi

Ada seorang penjaga kuburan yang sedang memeriksa kuburan pada waktu malam hari. Lalu ia terkaget karena melihat pocong yang baru saja bangkit dari kuburnya. Orang itu segera kabur karena takut.

Tetapi anehnya setiap 10 kali lompat pocong itu selalu jatuh, dan seperti itu terus. Baca selengkapnya →

Hello world!

Published Desember 14, 2011 by pocongsukma

Welcome to WordPress.com. After you read this, you should delete and write your own post, with a new title above. Or hit Add New on the left (of the admin dashboard) to start a fresh post.

Here are some suggestions for your first post.

  1. You can find new ideas for what to blog about by reading the Daily Post.
  2. Add PressThis to your browser. It creates a new blog post for you about any interesting  page you read on the web.
  3. Make some changes to this page, and then hit preview on the right. You can always preview any post or edit it before you share it to the world.